Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Twibbon Bersama Anak Yatim Kita Menuju Syurga

Twibbon Bersama Anak Yatim Kita Menuju Syurga 

Sahabat Syurga! Kita harus meyakini bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini merupakan hanya milik Allah saja. Allah berfirman : “Dan kepunyaannya (Allah) apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi…”  (QS An-Najm: 31). 

Segala yang ada pada diri kita, anak, harta, dan lainnya, hanyalah titipan dari Allah. Allah menguji orang-orang yang beriman dengan segala yang dimilikinya. Maka belum termasuk orang-orang yang beriman ketika ia belum mendapatkan ujian dari Allah.

Sesungguhnya diantara harta milik kita, di dalamnya ada sebagian hak faqir miskin dan yatim piatu. Sebagian yang wajib menjadi zakat dan sebagian lainnya bernilai sedekah. Maka jika zakat dan sedekah menjadi keharusan bagi setiap muslim, latihlah dan biasakan harta itu kepada yang berhak. 


Twibbon yatim


Jangan sampai Allah mengambilnya sendiri dengan caranya sendiri, siksa, adzab, sakit dan pengambilan paksa lainnya. Karna barang siapa kufur atas nikmat, maka siksa Allah sangatlah pedih. 

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ 

“Ingatlah KetikaTuhanmu memaklumkan jika kamu benar-benar bersyukur, pasti aku akan menambahkan kepadamu(nikmat), dan jika kalian benar-benar ingkar terhadap (nikmat-Ku) sesungguh-Nya azab-Ku sangat pedih”(Ibrahim :7) 

Yuk kita sucikan Harta kita kepada orang yang berhak

Ayo berlatih menjadi mental Kaya; kaya harta dan kaya hati

Senanglah menjadi Ahli syurga, para pecinta faqir miskin dan yatama

Semoga amal kita diridlai Allah, menjadi pelebur dosa dan meraih Syurga